speak now – taylor swift

I’m not the kind of girl
Who should be rudely barging in
On a white veil occasion
But you are not the kind of boy
Who should be marrying the wrong girl

I sneak in and see your friends
And her snotty little family
All dressed in pastel

And she is yelling at a bridesmaid
Somewhere back inside a room
Wearing a gown shaped like a pastry

This is surely not
What you thought it would be
I lose myself in a daydream
Where I stand and say

Don’t say yes, run away now
I’ll meet you when you’re out
Of the church at the back door

Don’t wait or say a single vow
You need to hear me out
And they said “speak now”

Fond gestures are exchanged
And the organ starts to play
A song that sounds like a death march

And I am hiding in the curtains
It seems that I was uninvited
By your lovely bride-to-be

She floats down the aisle
Like a pageant queen.
But I know you wish it was me
You wish it was me (Don’t cha?)

Don’t say yes, run away now
I’ll meet you when you’re out
Of the church at the back door

Don’t wait or say a single vow
You need to hear me out
And they said “speak now”

Don’t say yes, run away now
I’ll meet you when you’re out
Of the church at the back door

Don’t wait or say a single vow
Your time is running out
And they said, “speak now”

Oh Oh Oh! ( said speak now…. )

I hear the preacher say
“Speak now or forever ho-old your pea-ea-ea-eace
There’s the silence, there’s my last chance
I stand up with shaking hands, all eyes on me

Horrified looks from
Everyone in the room
But I’m only looking at you.

I am not the kind of girl
Who should be rudely barging in
On a white veil occasion
But you are NOT the kind of boy
Who should be marrying the wrong girl!

( Ha! )

So don’t say yes, run away now
I’ll meet you when you’re out
Of the church at the back door

Don’t wait or say a single vow
You need to hear me out
And they said, “speak now”

And you Say
Let’s run away now
I’ll meet you when
I’m out of my tux at the back door

Baby, I didn’t say my vows
So glad you were around when they said
“Speak now”

Advertisements

the story of us – taylor swift

The Story Of Us lyrics
Songwriters: Taylor Swift

I used to think one day we’d tell the story of us
How we met and the sparks flew instantly
People would say they’re the lucky ones

I used to know my spot was next to you
Now I’m searching the room for an empty seat
‘Cause lately I don’t even know what page you’re on

Oh, a simple complication
Miscommunications lead to fallout
So many things that I wish you knew
So many walls up, I can’t break through

Now I’m standing alone in a crowded room
And we’re not speaking
And I’m dying to know, is it killing you
Like it’s killing me

I don’t know what to say since a twist of fate
When it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now

Next chapter

How’d we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes and trying to look busy
And you’re doing your best to avoid me

I’m starting to think one day I’ll tell the story of us
How I was losing my mind when I saw you here
But you held your pride like you should have held me

Oh I’m scared to see the ending
Why are we pretending this is nothing?
I’d tell you I miss you, but I don’t know how
I’ve never heard silence quite this loud

Now I’m standing alone in a crowded room
And we’re not speaking
And I’m dying to know, is it killing you
Like it’s killing me

I don’t know what to say since a twist of fate
When it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now

This is looking like a contest
Of who can act like they care less
But I liked it better when you were on my side

The battle’s in your hands now
But I would lay my armor down
If you’d say you’d rather love then fight

So many things that you wish I knew
But the story of us might be ending soon

Now I’m standing alone in a crowded room
And we’re not speaking
And I’m dying to know, is it killing you
Like it’s killing me

I don’t know what to say since a twist of fate
When it all broke down
And the story of us looks a lot like a tragedy now
Now, now

And we’re not speaking
And I’m dying to know, is it killing you
Like it’s killing me?

And I don’t know what to say since a twist of fate
‘Cause we’re going down
And the story of us looks a lot like a tragedy now

The end

Sparks fly – Taylor Swift

Sparks Fly lyrics
Songwriters: Swift, Taylor Alison;

The way you move is like a full on rainstorm
And I’m a house of cards
You say my name for the first time, baby, and I
Fall in love in an empty bar

And you stood there in front of me just
Close enough to touch
Close enough to hope you couldn’t see
What I was thinking of

Drop everything now
Meet me in the pouring rain
Kiss me on the sidewalk
Take away the pain

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
Get me with those green eyes, baby
As the lights go down
Something that’ll haunt me when you’re not around

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
So reach out open handed
And lead me out to that floor
Well, I don’t need more paper lanterns

Take me down, baby bring on the movie star
‘Cause my heart is beating fast
And you are beautiful I could wait patiently
But I really wish you would

Drop everything now
Meet me in the pouring rain
Kiss me on the sidewalk
Take away the pain

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
Get me with those green eyes, baby
As the lights go down
Something that’ll haunt me when you’re not around

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
I run my fingers through your hair
And watch the lights go out
Just keep your beautiful eyes on me

Gonna strike this match tonight
Lead me up the staircase
Won’t you whisper soft and slow
I’d love to hate it
But you make it like a fireworks show

Drop everything now
Meet me in the pouring rain
Kiss me on the sidewalk
Take away the pain

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
Get me with those green eyes, baby
As the lights go down
Something that’ll haunt me when you’re not around

‘Cause I see, sparks fly whenever you smile
Sparks fly, baby smile, sparks fly

Mine – Taylor Swift

Oh, oh, oh
Oh, oh, oh

You were in college, working part-time, waiting tables
Left a small town and never looked back
I was a flight risk, afraid of fallin’
Wondering why we bother with love, if it never lasts

I say, “Can you believe it?”
As we’re lyin’ on the couch
The moment, I can see it
Yes, yes, I can see it now

Do you remember, we were sittin’ there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine

Flash forward, and we’re takin’ on the world together
And there’s a drawer of my things at your place
You learn my secrets and figure out why I’m guarded
You say we’ll never make my parents’ mistakes

But we got bills to pay
We got nothin’ figured out
When it was hard to take
Yes, yes

This is what I thought about:

Do you remember, we were sittin’ there, by the water?
You put your arm around me for the fist time

You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine

Do you remember all the city lights on the water?
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine

Oh, oh, oh, oh

And I remember that fight, two-thirty AM
You said everything was slipping right out of our hands
I ran out, crying, and you followed me out into the street

Braced myself for the goodbye, cause that’s all I’ve ever known
Then, you took me by surprise
You said, “I’ll never leave you alone.”

You said, “I remember how we felt, sitting by the water.
And every time I look at you, it’s like the first time.
I fell in love with a careless man’s careful daughter.
She is the best thing that’s ever been mine.”

You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine

Do you believe it?
We’re gonna make it now
And I can see it

I can see it now

Ciri cewek idaman by indra -_-

11 ciri’ cewe idaman

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

11.Jago Masak
Nah ini dia yang paling penting .. apalagi klo udah merit.. kalo cewe ga bisa masak pasti suaminya lebi sering beli makanan diluar daripada makan makanan yang dibuat oleh istri tercinta hahahahaha

Mas Gantengkuh <3

Hai 🙂

pen cerita tentang mas ganteng nih. ga sebut merek ah :p

ya jadi ceritanya gue dikenalin ama temen gue. awalnya belum pernah ketemu sama sekali. tapi gue tau….dia orangnya baik. friendly. ramah sama semua orang. dan tentunya ganteng :))

lama lama gue suka. ya karna dia baik dan ramah nya itu. tapi………. dia masih sayang ya sama mantan nya hahahahaha 🙂

yalah kalo dibandingin sama mantan nya, gue gada apa apanya. gue cupu abissss!!! tapi dari minder nya gue, perasaan gue ke mas ganteng makin nambah aja 😦

tiap abis solat gue malah doain mas ganteng mulu. doanya ya buat dia. bukan buat gue. gue pen dia bahagia sama pilihan nya nanti. dan itu bukan sama gue.

gue ngert banget. jelas lah dia ga bisa lupain mantan nya. mantan nya cantik gitu!!! cantik banget. dan dia nya juga ganteng kan. ya cocoklah mereka berdua.

gua sakit nih kalo baca TL nya mas ganteng. cemburu. gue pen deh tweets nya dia itu buat gue….bukan buat mantan nya itu. hahahaha tapi gakan lah :)))

cuma bisa pura pura tegar. pura pura kuat. STAY STRONG!!!

jujur. gue bakalan seneng kalo dia seneng. walau bikin nyesek, gue tetep lega aja gitu.

semoga lo bahagia yaa mas ganteng. gue nya udah sayang loh hahahahahaha 😦

Jangan tangisi apa yg bukan milikmu

Dalam perjalanan hidup ini seringkali kita merasa kecewa. Kecewa sekali. Sesuatu yang luput dari genggaman, keinginan yang tidak tercapai, kenyataan yang tidak sesuai harapan. Akhirnya angan ini lelah berandai-andai.

Pffhh…sungguh semua itu tlah hadirkan rasa yg menurut kita sangat nelangsa .

Dan sungguh sangat beruntung andai, dalam saat-saat terguncangnya jiwa masih ada setitik cahaya dalam kalbu untuk merenungi kebenaran. Masih ada kekuatan untuk melangkahkan kaki ke tempat  yang akan mengantarkan pada ketentraman jiwa.

♥●♥_◕_♥●♥

 

Hidup ini tempat kita mengejar berbagai keinginan. Dan memang kita diciptakan mempunyai kehendak, mempunyai keinginan. Tetapi tidak setiap yang kita inginkan bisa terbukti, tidak setiap yang kita mau bisa tercapai. Dan tidak mudah menyadari bahwa apa yang bukan menjadi hak kita tak perlu kita tangisi. Banyak orang yang tidak sadar bahwa hidup ini tidak punya satu hukum: harus sukses, harus bahagia atau harus-harus yang lain.

Betapa banyak orang yang sukses tetapi lupa bahwa sejatinya itu semua pemberian Allah hingga membuatnya sombong dan bertindak sewenang-wenang. Begitu juga kegagalan sering tidak dihadapi dengan benar. Padahal dimensi tauhid dari kegagalan adalah tidak tercapainya apa yang memang bukan hak kita.

Padahal hakekat kegagalan adalah tidak terengkuhnya apa yang memang bukan hak kita.

Apa yang memeng menjadi jatah kita di dunia, entah itu Rizki, jabatan, kedudukan pasti akan Allah sampaikan.Tetapi apa yang memang bukan milik kita, ia tidak akan kita bisa miliki, meski ia nyaris menghampiri kita, meski kita mati-matian mengusahakannya.

Kadang kita tak sadar mendikte Allah tentang jodoh kita, bukanya meminta yang terbaik dalam istikharah kita tetapi benar-benar mendikte Allah: Pokoknya harus dia Ya Allah… harus dia, karena aku sangat mencintainya. Seakan kita jadi yang menentukan segalanya, kita meminta dengan paksa.Dan akhirnya kalaupun Allah memberikanya maka tak selalu itu yang terbaik. Bisa jadi Allah tak mengulurkanya tidak dengan kelembutan, tapi melemparkanya dengan marah karena niat kita yang terkotori.

♥●♥_◕_♥●♥

 

…. Boleh jadi kalian membenci sesuatu,padahal ia amat baik bagi kalian. Dan boleh jadi kalian mencintai sesuatu, padahal ia amat buruk bagi kalian. Allah Maha mengetahui kalian tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah 216)

🙂

ini hasil copy – paste dari note nya mamah nya caca heheheh. udah dapet ijin kok 😀